Rabu, 07 Juli 2010

maaf... jika ku tlah jadi monster

maaf jika ku cuma bisa kasi derita...
ku tau aku salah.... ku uda coba minta maaf ,,, tapi terlanjur kmu sakit...
aku memank monster berdarah dingin,,,,, maaf atas smua... memang kesalahan ku terlalu cepat ambil keputusan... awalnya bahagia... tapi lama** ku mrasa terlalu menyakitimu.... ku bagai kan di hadapkan diantara dua mata pisau yang mana bisa saja membunuhku..

skarang mata pisau itu benar** menghujamku...aku memang sakit karna itu,,, tapi ku juga ngerti rasanya jadi kmu... maaf,,,,,
aku slalu nganggap kmu ada.. karna kmu memank ada,,,,, tapi mungkin sifat kita jauh berbeda.... aku sedih dihadapkan pada pilihanmu,,,,


tapi aku juga takut kalau terlalu menyakitimu.... skarang kmu gak kuat... ku coba tahan... ku coba kuatkan kmu... tapi ku semakin takut... atas semua... ku harap kmu bisa terima...
kmu pernah di hatiku,,,dan slamanya,,,, kmu pernah di hatiku....
maaf jika kmu terluka .... ku gak da niat buat nyakitin kmu,,, itulah yang paling aku takudkan dari awal... tapi skarang uda terjadi.....

maaf,,,, ku tlah sakitimu.. ayang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar