Minggu, 04 Juli 2010

aku tetap tuk mu

kepastian hati....
letih sudah ku bergumal dengan rasa cemburu di hati ini... saad ini ku putuskan ku kan ada untukmu,,,, bagaimanapun itu,, kau lah yang terdalam,, ku gak bisa lepaskan mu karna hatiku masi memilihmu...

mungkin ini lah yang terbaik saadnya ku lebih ngerti kmu... saadnya ku lebih bisa terima kenyataan kalau kmu bukan hanya milikku,,, tapi ku harap kmu cuma milikiku..

bila suatu saad kita nbertemu,, pastikan ku hanya milikmu.... sayang udah lebih dari 1 th kita bertahan.... coz skarang ku mulai tak kuad,,,,, tapi kekuatan cinta gak bisa ku lawan.. kekuatan cinta menuntunku tuk tetap bertahan....

alasanku bartahan ya kmu.... andai kmu di dekatku.. pgn ku ceritakan smua apa yang ada di hatiku,,,,,sepiku terobati jika ada kmu,,, ternyata cobaan cinta kita termasuk sulit... tapi ku harus bisa lewati,,,, makasi udah tetap meminta ku bertahan,,

aku tu pribadi yang "aneh"... kmu ngertikan,,,, hihihihi
ya itu lah aku... mungkin 1.000 kali ku bilang benci tapi gak pnah tu dari hatiku... tu cuma emosi sesaad..bahkan saad ku bilang benci aku tu sakid,,,

gak enak bgt law benci ma kmu tapi kmu tuh kadang suka mancing**.. uda tau ku "aneh" kmu malah "aneh" juga,,,

aku masi sayang ma kmu...
luph u...
ingat ya komitmen kita,,,,
aku setia disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar