Minggu, 27 Juni 2010

my first love,, my true love


entah dari mana ku harus mulai.... tapi apa yang kurasa membuatku seolah tak berdaya,,,kamu tau law ku mencintaimu tapi tak kusangka itu alasanmu tuk buat nyakitiku.... kmu pikir aku ini apa ?..
kmu pikir ku setia untuk siapa ?
kamu pikir... ku bertahan untuk siapa ?

kmu tau itu hanya untuk mu....

tau gak alasanku lakuin smua... karna ku mencintaimu.... dan perlu kmu tau law ku uda cinta ma seseorang ya udah cukup... gak da yang laen lagi aku pasti setia,,, pernah gak kmu bayangkan jadi aku....

kmu pikir gampang jadi orang yang setia... law gampang ngapa kmu gak bisa...
kamu gak pernah bisa ngerti dikit aja.. pa kmu pikir ku ne robot tanpa rasa...
aku manusia,, ku punya rasa,,, ku punya hati.. ku bisa sakid... kecewa...

cobalah ngerti dikid aja... kmu pikir aku rela liad kmu jalan ma dia.. kmu puji dia..
gak...aku GAK SUKA.. tapi ku coba jaga.. rasa kmu.... tapi apa yang ku dapat... kmu masih sama..

sebenarnya hatiku udah cape' slalu di sakiti....tapi aku masi bisa bertahan.. mungkin suatu saad ku gak kuad ku akan pergi... law ku gak ada kmu pasti senang...tapi aku gak akan pernah bisa lupakan kmu coz kmu uda lama pengisi hatiku..
dan air mataku pernah tumpah tuk mu....

sayang...sakitiku sepuas hatimu...
lukai perasaan ku biar ku ada alasan tuk gak harapkanmu lagi..
sakiti aku dan aku kan pergi... dengan semua luka,,, cintamu...

sayang.. kita pernah lewati bhagia bersama... law kmu masi inginkan lakukan itu lagi ma ku...please ..stop sakiti ku. dan .cintai ku..ngerti hatiku...

aku cinta kmu apa adanya,,,, bsama tau gak kmu punya tempat istimewa di hatiku... my first love..my true love,,

1 komentar: