Senin, 16 Agustus 2010

gadis itu berdiri sendiri .. menatap kosong seolah ingin dilahirkan kembali.. tuk bisa melupakan masa lalu yang selalu membayanginya.... tapi.. ini tak mungkin... mungkin ini sudah jadi jalan tuhan.. yang harus dilalui olehnya..

terkadang ia menangis meratapi hal yang tlah terjadi... tak jarang ia ingin lupa ingatan untuk bisa melupakan masa lalunya,, mungkin masa lalu itu terlalu pahit untuk di kenang... gadis itu begitu belia ketika harus menghadapi hal yang seharusnya tak terjadi.. tapi ini tlah terjadi.. walau dia lebih dewasa di banding umurnya tapi sebagai manusia biasa jiwa nya selalu berontak seolah tak terima atas apa yang terjadi..

gadis itu lebih beruntung karna memiliki orang yang selalu mencintainya.. dia mempunyai orang tua yang selalu mencintainya.. punya sahabat yang begitu mencintainya...dan ia juga memiliki orang yang sangat mencintainya dan terima dia apa adanya..

gadis itu terlalu kuat untuk menyimpan rahasianya... mungkin ini yang membuatnya selalu merasa bersalah pada diri sendiri...
walau pun dia punya masa lalu yang tak begitu indah tapi orang yang mencintainya tak pernah mempermasalah kan itu... dan jalinan cintanya sudah memasuki hitungan tahun... hingga akhirnya orang yang mencintainya merasa gagal menjadi pelindung dan penutup luka lama ,, karna hingga kini gadis itu selalu mengingat masa lalunya

mungin sulit tuk melupakan kenangan yang pahit,,, tapi ini bukan akhir segalanya,, hidup masih berlanjut... masa lalu tak harus hentikan langkah tuk maju tapi jadikan batu loncatan tuk bisa buktikan diri .... setiap orang punya masa lalu dan hanya orang yang mampu mengalahkan masalalunya jadi pemenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar